Cara Mengatasi Trial Windows 7 dengan Mudah

Cara Mengatasi Trial Windows 7 dengan Mudah - Nah jika kalian sudah pernah menginstal windows 7, pernahkan pada windows 7 kalian terdapat kata-kata windows no activate atau windows trial selama 30 hari....?, kalau memang benar kalian sudah tepat membaca ulasan singkat saya kali ini. Berhubungan dengan itu dalam tulisan saya kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mengatasi trial pada windows 7, ataupun bagaimana cara supaya windows 7 kalian menjadi full version atau tanpa batasan embel-embel 30 day trial...?, berikut saya bagikan cara mengatasi windows 7 trial 30 hari :



1. Pertama Kalian harus download/unduh aplikasi yang bernama Windows Loader, saya sarankan downloadlah yang versi terbaru, kalian bisa download Windows Loader.

2. Apabila sudah kalian download, silahkan kalian Extrak file winrarnya, dengan cara klik kanan kemudian extrak here.



3. Selanjutnya kalian buka aplikasi windows loadernya dengan cara double klik atau dengan cara klik kanan lalu open as administrator.



4. selanjutnya apabila windows 7 kalian belum aktif atau masih trial, maka pada aplikasi windows loadernya muncul status trial/license.

5. Tugas kalian adalah mengklik atau pilih instal ( lihat gambar ), nanti akan muncul proses loading tunggu hingga selesai.



6. Lalu silahkan kalian restart komputer/laptop kalian, dan trakhir lihat hasilnya.

Maka tulisan windows not aktive atau trial 30 day akan hilang dan ganti dengan tulisan windows aktive. Sekian tulisan singkat yang bisa saya bagikan untuk kalian semua kali ini tentang bagaimana cara mengatasi trial pada windows 7, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Semoga Bermanfaat.

Sumber : http://mrmunthe82.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment

Ketik Kritik, Saran Anda Untuk Membantu Kesempurnaan Blog Ini.